Solusi Layanan Third Party Card Management (TPCM) Bagi Issuer

Third Party Card Management (TPCM) merupakan solusi lengkap untuk pengembangan bisnis proses produk kartu kredit. Layanan teranyar Artajasa ini terbilang lengkap dengan cakupan layanan penyediaan koneksi ke Principal Internasional, penyediaan card management system, penanganan operasional harian, 3D Secure, serta penyediaan Perangkat DC dan DRC.

Layanan TPCM memiliki manfaat diantaranya, issuer dapat fokus untuk melakukan kegiatan pemasaran dan inti bisnis. Kemudian issuer tidak perlu mengeluarkan biaya investasi hardware dan infrastruktur DC/DRC, dan untuk menjaga keamanan data nasabah akan tetap dikelola sepenuhnya di sisi issuer. Layanan TPCM juga akan memberikan efisiensi biaya di bidang Human Resources, dan yang terpenting dapat memberikan tambahan fee-based income atau sebagai sumber revenue baru bagi issuer. Layanan ini juga memberikan efisiensi biaya implementasi, lisensi, server, implementasi Maintenances System Principal, serta proses sertifikasi layanan TPCM yang cepat dan aman. Benefit lainnya yaitu penerbit dapat menikmati berbagai privilege dan promosi yang ditawarkan oleh masing – masing principal international sesuai dengan segment Nasabah.

Layanan TPCM memungkinkan industri keuangan untuk mengembangkan bisnis kartu kredit secara eksklusif dengan brand yang issuer miliki. Layanan ini dapat terhubung langsung dengan International Payment Networks 24/7 seperti VISA, MasterCard, JCB dan China UnionPay sehingga memungkinkan nasabah bertransaksi di mana pun dan kapan pun dengan aman dan nyaman. Layanan TPCM juga memberikan solusi Private Label yang dapat dikembangkan secara mandiri oleh issuer.

Fitur-fitur yang ada pada layanan TPCM tidak hanya mengakomodir kebutuhan Bank Konvensional sebagai pelaku bisnis Kartu Kredit yang umum ada pada saat ini, tetapi dapat juga di manfaatkan oleh Bank Syariah, Bank Pembangunan daerah, Multifinance hingga Finctech selama sudah memiliki izin dan memenuhi persyaratan sebagai Penerbit Kartu Kredit untuk melakukan penetrasi ke pasar dengan segment dan target nasabah masing-masing